Rabu, 24 September 2008

BUBAR lagiii??!!

fuuuhhh bebearapa hari in byk bgt bubar..mule dr bubar paso yg super ribet(ternyata ngurusin smwa itu gg gampang),bubar pasma(gg dtg krn ada paso),bubar sekalian ultah-ny si dicil(dicil! masi kecil aja lllo??),bubar kelas(kocak...!!! hehhe solat-ny kg bner"tuh!!),ampe limit(kyaaahhh!! terpaksa gg dtg krn kehabisan uang.....),Bubar smanli (terpaksa dtg krn acara skula),en terakhir bubar esempe 4 (TMAN...w kg dtg krna ud capcus ke jawwa)

okkeh ud cukup 7 bubar on my list.....eh eh tunggu! sodara w di jawa ngerencanain bubar jg!! TIDAAAK !!!

HABIS sudah duid yg ud w tabung bwt bli plamo keroro......***Plamo keroro tinggal kenangan...***

tapiii,demi mewujudkan impian w bakal bjuang lebaran ini untuk dpt THR yg banyak!!.....YEAAA PLAMO KERORO TUNGGU AKU!!!***pengen blii action figure bleach se set jg ahhhh!!****

mari kita bahas bubar-bubar yg ud w laluin (g semuanya yy):
1.PASOPATI
PASOPATI adlah sebuah ekskul pasusunya smanli jujur w itu TERJEBAK DI ekskul ini......tapi lama lama ASIK jga Siii....di bubar paso kali ini w jd seksi konsumsi

berhubung w salah satu dr seksi konsumsi tadinya w mao kasi hidangan mi rebus kasi daon pepeaya+kayuputih+telor mentah+tempe busuk+nasi+ditaburkan kopi bubuk yg banyak sebagai garnis...........YEAAAA!!! lbi parah dari makanan wktu bintalll tapi gg jadi krna w bisa di gorok ama senior dan di lindes pake sepeda kumbang wasiat sam temen-temen se angkatan

paineli bubar yg cukup menguras dana ini serru dan bejalan sukses makananya enak enak TAPII ada 1 makanan beracun : SBUAH PASPANAS a.ka ES BUAH PASOPATI DELAPAN BELAS dimanaaa isinya ada aer,timun suri (dikit banget cm ngambang-ngambang diatasnya),selasih,sirop,susu hehehe looks delicious memang tapiiiii kenyataan lain dari teori tu es buah SUPER PAIT!!! ENTAH knapa bisa gitu,ini jd misteri yg maha kuasa

2.Bubar ama temen-temen esemaaa dirumah giaa
Jiah bubar paling tak kuat iman yg pernah ada!!!!! disini w dtg telat krn keasikan maen GEM GTA VICE CITY STORIES di PSP kesyangn gw........ternyata eh tenyata yg dtg cma dikit TIDAAAK!! gw kesnaaa...dgn baju gambar super men keyangan gw NGEK NGOK TERETET TETET JGEER!!
setelah berbacot-bacot ria akirnya tiba solat maghrib dan disinilah knp gw bilang kita gg kuat iman bahkan si aldin yg terlihat kalem kalem alim di kelas dan aji si anak guru agama ketauan kalo iman mereka ternyata sama aja kayak anak anak laen dan satu anak bernama untari ini (gw.....) hahahhahahahaha sumpah!!! kita semua solat kga bener bgt!! kita nunggguin si doni sang imam bwt baca al fathihah tapi tiba-tiba dia bilang:ALLAHUAKBAR dan dia langsung ruku.........kiata semua ketawa dan langsung btal.........kita ulang lagi tu solat tiba-tiba si desong ngabojek dan kita semua ketawa dan batal lg.........llalu setelah doni selese kita semua ganti imam:si aldin
en saaat dia bilang ALLAHU AKBAR dgn nada bergetar-getar yg gimanaaa gitu kita semua ketawa dan batal lg........niat mau wudhu lg tp gg jd,kita semua ttp lanjut hahahaha



setelah para cowo yg berhasil bertahaan dari godaan setan bres kita lanjut lg, dan gg jd jamaah segitu gw masi cengar-cengir gr2 ngedenger pembicaraan bu iis dan wina+ ami tentang mukena pocong...........tau deh sah apa ggg tu solat

setelah para cowo yg berhasil bertahaan dari godaan setan bres kita lanjut lg, dan gg jd jamaah segitu gw masi cengar-cengir gr2 ngedenger pembicaraan bu iis dan wina+ ami tentang mukena pocong...........tau deh sah apa ggg tu solat

beres solat kita makan soto bandung made in bu wiwin,setelah itu bernarsis ria di halaman belakang (gw kg ggg mut jdny gg ikud deh),beres itu tiba-tiba bu iis mau balik tapi anak ny si iqbal yg masih kecil dan mirip adirza kga mau alias BETAH.....setelah itu bu iis masi bertahan di rumah gia sementaa gw membinasakan coklatnya si gia wakakakakak waktu menunjukkan pukl 7 nyeng sol dikt kita pulang deh.......................... kukukukuku

5 komentar:

ucii AUTISH mengatakan...

SIAAAAAL GUA GA IKUT GARA-GARA HP BUTUT INI ! *sigh

ada mami juga ?
cokiber jadi imam ?

oh.. oh no..
(lebye)

aduhduh, gue ngiri berat X(
gue skit ni nta..
eh eh, pmr gue jadi sie konsumsi juga n masakannya enak dooong ! :P

sipahrom mengatakan...

wakakak. eksis nih yee. aw aw.

d e n t i mengatakan...

Lo ikut buber 4 ta ? Hhai . . ~
ktnya angkatan kita sepi ya ?

Bani "BBoy Kodok" mengatakan...

Buka-bukaan ya???

wah.....

Benazio R.P mengatakan...

hiahaaa hebat bubarnya banyak banget, gue cuma 6 hehee