Rabu, 24 September 2008

BUBAR lagiii??!!

fuuuhhh bebearapa hari in byk bgt bubar..mule dr bubar paso yg super ribet(ternyata ngurusin smwa itu gg gampang),bubar pasma(gg dtg krn ada paso),bubar sekalian ultah-ny si dicil(dicil! masi kecil aja lllo??),bubar kelas(kocak...!!! hehhe solat-ny kg bner"tuh!!),ampe limit(kyaaahhh!! terpaksa gg dtg krn kehabisan uang.....),Bubar smanli (terpaksa dtg krn acara skula),en terakhir bubar esempe 4 (TMAN...w kg dtg krna ud capcus ke jawwa)

okkeh ud cukup 7 bubar on my list.....eh eh tunggu! sodara w di jawa ngerencanain bubar jg!! TIDAAAK !!!

HABIS sudah duid yg ud w tabung bwt bli plamo keroro......***Plamo keroro tinggal kenangan...***

tapiii,demi mewujudkan impian w bakal bjuang lebaran ini untuk dpt THR yg banyak!!.....YEAAA PLAMO KERORO TUNGGU AKU!!!***pengen blii action figure bleach se set jg ahhhh!!****

mari kita bahas bubar-bubar yg ud w laluin (g semuanya yy):
1.PASOPATI
PASOPATI adlah sebuah ekskul pasusunya smanli jujur w itu TERJEBAK DI ekskul ini......tapi lama lama ASIK jga Siii....di bubar paso kali ini w jd seksi konsumsi

berhubung w salah satu dr seksi konsumsi tadinya w mao kasi hidangan mi rebus kasi daon pepeaya+kayuputih+telor mentah+tempe busuk+nasi+ditaburkan kopi bubuk yg banyak sebagai garnis...........YEAAAA!!! lbi parah dari makanan wktu bintalll tapi gg jadi krna w bisa di gorok ama senior dan di lindes pake sepeda kumbang wasiat sam temen-temen se angkatan

paineli bubar yg cukup menguras dana ini serru dan bejalan sukses makananya enak enak TAPII ada 1 makanan beracun : SBUAH PASPANAS a.ka ES BUAH PASOPATI DELAPAN BELAS dimanaaa isinya ada aer,timun suri (dikit banget cm ngambang-ngambang diatasnya),selasih,sirop,susu hehehe looks delicious memang tapiiiii kenyataan lain dari teori tu es buah SUPER PAIT!!! ENTAH knapa bisa gitu,ini jd misteri yg maha kuasa

2.Bubar ama temen-temen esemaaa dirumah giaa
Jiah bubar paling tak kuat iman yg pernah ada!!!!! disini w dtg telat krn keasikan maen GEM GTA VICE CITY STORIES di PSP kesyangn gw........ternyata eh tenyata yg dtg cma dikit TIDAAAK!! gw kesnaaa...dgn baju gambar super men keyangan gw NGEK NGOK TERETET TETET JGEER!!
setelah berbacot-bacot ria akirnya tiba solat maghrib dan disinilah knp gw bilang kita gg kuat iman bahkan si aldin yg terlihat kalem kalem alim di kelas dan aji si anak guru agama ketauan kalo iman mereka ternyata sama aja kayak anak anak laen dan satu anak bernama untari ini (gw.....) hahahhahahahaha sumpah!!! kita semua solat kga bener bgt!! kita nunggguin si doni sang imam bwt baca al fathihah tapi tiba-tiba dia bilang:ALLAHUAKBAR dan dia langsung ruku.........kiata semua ketawa dan langsung btal.........kita ulang lagi tu solat tiba-tiba si desong ngabojek dan kita semua ketawa dan batal lg.........llalu setelah doni selese kita semua ganti imam:si aldin
en saaat dia bilang ALLAHU AKBAR dgn nada bergetar-getar yg gimanaaa gitu kita semua ketawa dan batal lg........niat mau wudhu lg tp gg jd,kita semua ttp lanjut hahahaha



setelah para cowo yg berhasil bertahaan dari godaan setan bres kita lanjut lg, dan gg jd jamaah segitu gw masi cengar-cengir gr2 ngedenger pembicaraan bu iis dan wina+ ami tentang mukena pocong...........tau deh sah apa ggg tu solat

setelah para cowo yg berhasil bertahaan dari godaan setan bres kita lanjut lg, dan gg jd jamaah segitu gw masi cengar-cengir gr2 ngedenger pembicaraan bu iis dan wina+ ami tentang mukena pocong...........tau deh sah apa ggg tu solat

beres solat kita makan soto bandung made in bu wiwin,setelah itu bernarsis ria di halaman belakang (gw kg ggg mut jdny gg ikud deh),beres itu tiba-tiba bu iis mau balik tapi anak ny si iqbal yg masih kecil dan mirip adirza kga mau alias BETAH.....setelah itu bu iis masi bertahan di rumah gia sementaa gw membinasakan coklatnya si gia wakakakakak waktu menunjukkan pukl 7 nyeng sol dikt kita pulang deh.......................... kukukukuku

Jumat, 11 Juli 2008

pangkeh grandma!!

kejadian ini berlangsung pas gw masi esde!...................
dan eyang gw berusia skitar 60-an

FG(Funky grandma):POkonya harus GITU!!!
Bokap:Tapi..bu..?
FG:nuuut......nuuutt...nut..!!
Bokap:Yah teleponya ditutup!

keesokan harinya.........

Nyokap:Nyun...(panggilan gw) Telepon eyang sana!
Gw:MALESSSSS!!
NYokap:TELEPON GAG!
Gw:(pencet no telp)
FG:nuut...nutt...nutt
Gw:Buseet lama banged dah!
FG:maaf nomor yang anda tujuan masih dalam perbaikan........nuut nuut nuttt
Gw:MAMA kaga bisa ditelpon!
Nyokap:coba hapenya...
Gw:(pencet lagi)ninuninutninut
FG:the number u are calling blablablablah blah(pake bhs inggris kaga bisa masuk memori)
Gw:GAK BISA!!

.................................................................
nyokap:jangan jangan eyang beneran marah lagi!
Hati nurani gw:palingan lagi yoga di hat garden(taman topi)
Nyokap:aduh gimana nih....
Gw:palingan lagi yoga kalo nggak ya diculik.....diiket di kuda kudaan taman topi
Nyokap:jdug(ngasih jitakan keras di pala gw)
Gw:tanya papa coba,mungkin eyang lg ambil pensiunan di kantor
Nyokap:(telpon bokap) pa...ibu ilang ga bisa dihubungi!!!

Bokap:ibu kenapa?
Nyokap:IBU ILAANG!!!
Bokap:oh...(respon baik dari sebuah anak)
Nyokap:Ibu ada disitu gag ambil pensiunan ??!!!
Bokap:gag ada hr ini bukan hari ambil pensiunan,coba telepon temenya!!
Nyokap:nomernya???

Bokap:tutututut nut nut nut
GW:iikh kemana ssi eyang?????

-------seharian itu SEKELUARGA (bc sekeluarga besar) cari eyng gw---------

sorenya.....
GW:(Coba telp hp eyang) aakh akhirnya nyambung!!!
PG:ass
Gw:Eyang kemana aja?? dicariin kemanamana kox gg ada??
PG:eyang jln-jln ke MANGGA 2 sama temen eyang
Gw:APAAAAAAAAAA!!(rasanya pgn nyebur ke got gw)

uugh...bwt para eyang-eyang jgn melakukan hal seperti eyangku iaa...(oia ini versi lebayy-nya aslinya gg gitu2 amadh de...tpi serius ssah dihubunginya susah bgt)

celana ijo

gw baru beli celana ijo kemaren,celana itu biasa biasa aja sih tapi bawa malpetaka bg gw!

Hr minggu pagi ini seprti biasa gw ke yasmin beli makanan anak asuh gw (kucing),gw pake celana diskonan yg baru gw beli!tanpa dosa gw ngeloyor dari rumah......

Di yasmin entah kenapa kayaknya celana gw tuh eye catching banget deh!

Hati nurani:kenapa tu orang?
Orang lewat:(ngeliatin celana gw)
Hati nurani:ah! pasti dia suka liat celana gw!
Orang lewat:(liat celana trus senyum ama gw)
Hati nurani:Napa sih nih orang? suka celana gw?ntar gw kasi tau beliny dimana.
Orang lewat:(liat gw memperhatikan celana lagi)
Hati nurani:knapa coba orang2 pada suka celana gw!
anak kecil:(nyengir ama gw)
Hati nurani:ah!berarti gw org baik! anak kecil kan bsa bedain yang baik ama yg enggak!

akhirnya gw berhenti di tukang mie ayam bwt sarapan.
hati nurani:knapa ya! pd suka ni celana pdhl ni celana kan diskonan!

setelah gw perhatikan celana gw!
BUMI GONJANG GANJING!bumi belah dua!

Hati nurani:ANJRIDH!,celana gw kebalik!

mas mas jelek bawa sial

ini adalah salah satu sekuel cerita kebodohan ank2 esempe 4

alfi:cewek bertubuh babol(badan bola),ini bisa dibilang pintar,dia itu gadis polos yg gmpg prcy ama org,makanya dikt tapi tetep bulet,sering diledekin babi bahkan pernah mengakui dirinya sendiri sebagai BABI!!
Qrul:bagi donk fi!
ALfi:(pgang teh gelas ama tempura)Jangan minta makanan babi.

Ok sekian tentang c babi,maksud gw alfi

1.Derita pulang habis ujan!

sekolah gw terletak disebelah tempat suci segala umat:pasar anyar!,terlebih sepanjang jalan ke sekola gw itu ,harus lewatin tukang buah yang pake terpal bwt atap mereka dagang.mantan sekola gw itu(jgn slah gw udh sma skrg) sangat strategis dkt pasar,dkt musium serem,dkt PGB yng amit2 abis,dkt pabrik gas bau kaos kaki arya,dkt rumah kosong,pokoknya deket jalan yang jelas.
setelah pak dora udh kentut (bel maksudny,belny bunyinya kaya kentut) op kors w keluar,cabut balig ke rumah masing masing,tadi siang ujan turun dgn sukacita tp untungny udah prgi tu awan abu2 berganti sinar matahari yg cerah!(cuaca yang makin bikin pgn cepet2 nyampe rumah)

gw jalan lewti gerbang noraq smp 4,ktmu ama c alfi gw di sana!

Gw:oi bear mau balik brg gag neeh?
alfi:iya tapi tgguin gw bentar!(melakukan ritual suci JAJAN)
Gw:(setelah ampe jadi kerak nungguin dia)udah?
Alfi:Udwfh(udah versi mulut penuh)

gw pun jalan menyusuri jalanan pasar yang becek gag ada ojek!tapi disinilah malpetaka terjadi!

alfi:(naek trotoar)
gw:(ngikut di belakang kaya bebek)

saat itu ada mas mas wjah suram yang mainin atap terpal tkg buah.......REALLY ON TIME!!
alfi lagi jalan dibawah mas mas wajah suram itu pas si mas mas jelek itu narik terpalnya kebawah! dan ByuuuuuR! basahlah si babi kena air ujan dari terpal yang bisa mengakibatkan kadas,panu,kurap,yudith,pokoknya penyakit kulit gitu!

mas-mas jelek:SOry dek!
alfi:..............
gw:ketawa hahahahaha

jadilah ada babi basah jalan jalan di hari yang cerah

kala kau menangis

dalam hidup gw ada list khusus yg gw buat khusus org-org yg menderita dan gw yakin seiring berjalanya wktu pasti bakal nambah pjg!.salah satu nya adalah dia

1.Dicil:
Makhluk tuhan paling malang,sering jadi objek penderita,parnoan,gampang nangis,gampang keluar ingus,kurus,pendek,entah knp selalu jadi sasaran utama kalo ada tugas yg bsangkutan dg kerapihan.kalo dia udh parnoan pgn rasanya gw tabok dia,kalo dia bls tabok,gw pukul,kalo dia mukul,gw gebug dia,bls gebug gw gw jedukin dia ketembok!

pernah suatu hari beberapa hari sebelum nak nak smp 4 pgi ke bandung gw dan makhluk lain ngerjain dia!

jujur gw lupa ngomongny kayak gimana tapi kirakira beginilah:

gw,bear,tante udith lg ngomong ngomong tentang rencana jailin c dicil..(op kors pas dia gag ada kalo ada kita udah digantung di tiang bendera pake rambut poni nya)

sang pengide :oi jailin c dicil yuk qt pura-pura jauhin dia
org2 bdoh :ia bener jg lo!

tp hati nurani gw berkata lain "pdhl lbh asik buang tasnya ke pabrik gas sebelah!trus biarin dia cari sendiri!"
dicil dlm pikiran gw:tas mana tas HUWEEEE!! mana Tas!! Tuhan mengpa hidup ku bgni.
tiba 2 hujan mengguyur dan mnambah pnderitaan hdpnya....sndiri tanpa tas tanpa teman dalam pabrik gas yang bau kaos kaki arya

selang berapa menit dicil dtg ama mpur layaknya princess dr marzoeki mahdi
Dicil:Hai smua
Para jail:...........
Dicil:Hai semua!!
Para jail:..............
Dicil:HAI SEMUAAAAA!!!!(tensi 200/100)
Para jail:(kabur tinggalin dia)
Dicil:eh knapa sih pada diem??
Para jail:blablablabla(cuekin princess)
Dicil:HALOOO!!
Para jail:(kabur tinggalin kelas)
dicil:(diem mata ber kaca kaca)

di luar gw dengan para jail ngintip ke kelas liatin dicil....
udith(tante):eh kasian ih c dicil!
alfi(bear):(diem serius ngeliatin dicil,saat itu dia merasakan getaran dalam hati,mata mereka bertemu lalu c bear merasakan perasaan yang yang yang.....!)Boong de gag gtu
gw:Udah biarin aja

Kita masuk kelas lagi
para jail:(tlah diketuk pintu hati mau minta maaf)
Dicil:(ngomong ama oneng)
Para jail:(duduk dekat dicil)
Dicil:(Pindah ke kursi depan)
Para Jail:(ngikutin dici)
Dicil:(Pindah lagi)
Para jail:(ngikutin lg)
Dicil:(pindah lagi)
Para jail:(ngikutin kaya bebek)
Dicil:(menjauh bw bw cardigan)
hati nurani gw:Anjrit nih anak pindah pindah melulu!pgn gw lempar pake kursi rasanya!!
Para jail:eh cil mangapin kita kita yak,kite kagk maksud! cuma bcanda koq
Dicil:(nutupin muka pake cardign)
gw:eh cil!
Dicil:(masi nutupin muka)
alfi:sory cil!(mata berkaca kaca)
Dicil:(Masi nutupin muka)

saat itu gw tarik cardigan nya,dia bales narik,gw trik lagi,dia narik lagi,gw tarik pake tnaga kuli,dia lempar gw kw tembok pake kekuatan rambut poni.(tensi gw 200/100)
ternyata eh ternyata dia nangis, air mata keluar dari matanya,ingus bergantian keluar dari lobang idungnya,pnas keluar dari kupingnya,komodo keluar dari pantatnya.

Gw:ud jgn nangis gw cm bcanda bneran de
alfi:sorry!! cil
Dicil:Srut srut HUWEEEEE!!!(srut srut:bunyi ingus)
Gw:(frustasi) sory ya mangap cil!
Dicil:SRUUUT hiks HUWEEEEE!!
Alfi:sory cil!
Dicil:HUWEEEEE MAMIIII!!(gag pake mami de)
gw:..........(bngung harus gimana)
Dicil:HUWEEE Hiks hiks SRuut sruut
hati nurani gw:NI anak kaga diem diem pgn gw lwmpar ke mami gorilla kayaqnya biar ditetein trus diem
gw ama c alfi:sory cil!
Dicil:(tetap nangis dengan ingus ditarik balik ke idung)
Hati nurani gw:(rasa iba mulai muncul) aduh gimana nih gw nangisin anak orang!

Tiba tiba mpur dateng...stelah betapa di gunung srandhill mencari cara nenangin dicil.
dia membawa sbuah alat ajaib!! dengan mantap dia melangkah membawa henpon sony eriksen nya denga gaya zoorroo!wajah penuh keyakinan!sinar keluar dari sekelilingnya menyilaukan mata,membawa pencerahan untuk jiwa kami yang udah rusak karena tangisan dicil.mpur duduk dengan mantap di sebelah dicil menggetarkan bumi.tekanan spiritualnya begitu terasa oleh gw dgn tegang dan berkeringat dingin gw ngeliatin mpur.dia mengeluarkan henpon soni erikson flip nya.memencet sebuah tombol dan keluarlah suara ajaib!!

henpon mpur:kikikikikikik(suara bayi ketawa nan lucu yang bikin gw serem)
dicil:HMpppfff(nahan ketawa)HUWEEEE sruut
gw:Hahahah ketawa ketawa aja cil!
Henpon mpur:kikikikikikik
dicil:Hmpfff....hhhhmpf..srut
henpon mpur:kikikikik
Alfi:hhhaahhaaa hiiiiiiiiiiiik(ketawa khas alfi)
dicil:hmppfff...hmpf....srut
henpor mpur:kikikikikikik
alfi:k hahahaha hiiiiiiiikkk haha hiiiikk(kayak org asma)
dicl:hmppfff..hmpfff
alfi dan hp mpur:kikikikkik hahaha hiiiiiiik hahaha hiiiik hahaha hiiiik kikikikik kikikik
dicil:(gag thn lagi)HWAHAHAHAHAHA...
tapi tiba tiba Zrooooooozzss!! Ingus mengalir bahagia keluar dari hidungnya!

setelah itu keadaan baik baik saja kecuali tante udith yang masih berkutat dengan masalah bibir dan bulu mata

da ent