Jumat, 11 Juli 2008

mas mas jelek bawa sial

ini adalah salah satu sekuel cerita kebodohan ank2 esempe 4

alfi:cewek bertubuh babol(badan bola),ini bisa dibilang pintar,dia itu gadis polos yg gmpg prcy ama org,makanya dikt tapi tetep bulet,sering diledekin babi bahkan pernah mengakui dirinya sendiri sebagai BABI!!
Qrul:bagi donk fi!
ALfi:(pgang teh gelas ama tempura)Jangan minta makanan babi.

Ok sekian tentang c babi,maksud gw alfi

1.Derita pulang habis ujan!

sekolah gw terletak disebelah tempat suci segala umat:pasar anyar!,terlebih sepanjang jalan ke sekola gw itu ,harus lewatin tukang buah yang pake terpal bwt atap mereka dagang.mantan sekola gw itu(jgn slah gw udh sma skrg) sangat strategis dkt pasar,dkt musium serem,dkt PGB yng amit2 abis,dkt pabrik gas bau kaos kaki arya,dkt rumah kosong,pokoknya deket jalan yang jelas.
setelah pak dora udh kentut (bel maksudny,belny bunyinya kaya kentut) op kors w keluar,cabut balig ke rumah masing masing,tadi siang ujan turun dgn sukacita tp untungny udah prgi tu awan abu2 berganti sinar matahari yg cerah!(cuaca yang makin bikin pgn cepet2 nyampe rumah)

gw jalan lewti gerbang noraq smp 4,ktmu ama c alfi gw di sana!

Gw:oi bear mau balik brg gag neeh?
alfi:iya tapi tgguin gw bentar!(melakukan ritual suci JAJAN)
Gw:(setelah ampe jadi kerak nungguin dia)udah?
Alfi:Udwfh(udah versi mulut penuh)

gw pun jalan menyusuri jalanan pasar yang becek gag ada ojek!tapi disinilah malpetaka terjadi!

alfi:(naek trotoar)
gw:(ngikut di belakang kaya bebek)

saat itu ada mas mas wjah suram yang mainin atap terpal tkg buah.......REALLY ON TIME!!
alfi lagi jalan dibawah mas mas wajah suram itu pas si mas mas jelek itu narik terpalnya kebawah! dan ByuuuuuR! basahlah si babi kena air ujan dari terpal yang bisa mengakibatkan kadas,panu,kurap,yudith,pokoknya penyakit kulit gitu!

mas-mas jelek:SOry dek!
alfi:..............
gw:ketawa hahahahaha

jadilah ada babi basah jalan jalan di hari yang cerah

Tidak ada komentar: