Jumat, 11 Juli 2008

celana ijo

gw baru beli celana ijo kemaren,celana itu biasa biasa aja sih tapi bawa malpetaka bg gw!

Hr minggu pagi ini seprti biasa gw ke yasmin beli makanan anak asuh gw (kucing),gw pake celana diskonan yg baru gw beli!tanpa dosa gw ngeloyor dari rumah......

Di yasmin entah kenapa kayaknya celana gw tuh eye catching banget deh!

Hati nurani:kenapa tu orang?
Orang lewat:(ngeliatin celana gw)
Hati nurani:ah! pasti dia suka liat celana gw!
Orang lewat:(liat celana trus senyum ama gw)
Hati nurani:Napa sih nih orang? suka celana gw?ntar gw kasi tau beliny dimana.
Orang lewat:(liat gw memperhatikan celana lagi)
Hati nurani:knapa coba orang2 pada suka celana gw!
anak kecil:(nyengir ama gw)
Hati nurani:ah!berarti gw org baik! anak kecil kan bsa bedain yang baik ama yg enggak!

akhirnya gw berhenti di tukang mie ayam bwt sarapan.
hati nurani:knapa ya! pd suka ni celana pdhl ni celana kan diskonan!

setelah gw perhatikan celana gw!
BUMI GONJANG GANJING!bumi belah dua!

Hati nurani:ANJRIDH!,celana gw kebalik!

6 komentar:

ucii AUTISH mengatakan...

MUAHAHAHAHA... dodol dasar lu untaa! make celana aj ga becus! anak paso neh? <--kok paso? HEHE.

Benazio R.P mengatakan...

HUAHAHAHAHAHA CELANANYA KEBOLAK AUEHAEUHAUHEAUEH dodol abis .. berasa ada yang suka ama celananya gitu auheuaheuah

mellovegood mengatakan...

hahahah lagian pede banget hahaha

mellovegood mengatakan...

eh tunggu,gue jg pernah pake celana pendek trus jalan2 keliling kompleks, udah gitu di bagian pantat nya bolog. diliatin abang2 lagi ih jijayyy.

sipahrom mengatakan...

aw aw . haha ---

d e n t i mengatakan...

ahahaha ~
dudul bgt ta ~
XD